‘Jika Inter Rebut Scudetto, Itu Semua karena Juventus’

Jakarta – Inter Milan melaju kencang dan besar kemungkinan memenangi Scudetto di akhir musim. Prestasi itu didapat Nerazzurri karena mengambil orang-orang Juventus.
Inter memimpin klasemen Liga Italia di pekan 32 dengan 76 poin, unggul 10 angka dari AC Milan di posisi kedua. Atalanta dan Juventus mengikuti di belakang dengan 65 poin.

Dengan menyisakan enam laga lagi, Patrice Evra menilai bahwa Inter sudah Scudetto. Mantan pemain Manchester United dan Juventus itu juga memberikan selamat.

Evra memberikan komentar yang cukup menggelitik dan bisa saja menjengkelkan untuk pecinta Inter Milan. Pria asal Prancis itu menyebut bahwa Inter bisa berhasil karena mengambil para mantan Juventus.

Antonio Conte adalah mantan pemain dan pelatih Juventus, yang mampu membawa kejayaan lagi ke Turin pasca calciopoli. Kemudian Beppe Marotta menjadi juru jitu dalam urusan transfer Juventus.

Di sektor pemain Inter saat in, cuma ada Arturo Vidal yang menjadi mantan Juventus. Gelandang asal Chile itu selalu menjadi andalan Conte sejak dulu dan saat ini.

“Kami (Juventus) kemungkinan besar tidak akan bisa memenangkan Scudetto, tetapi kami harus memberi selamat kepada Inter karena mereka memimpin musim yang luar biasa. Kemudian karena mereka memahami segalanya: untuk menang, mereka mengambil semua orang dari Juve,” kata Evra sambil tertawa dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya.

“Jangan meremehkan pekerjaan Antonio Conte. Dia berasal dari planet lain, dia adalah pelatih level top,” sambungnya.

“Jangan juga lupakan orang lain yang sangat penting: Beppe Marotta. Seorang manajer yang sangat baik, luar biasa, yang telah merekrut banyak pemain kuat, beberapa bahkan dari nol, ingat soal Andrea Pirlo, Carlos Tevez, Kingsley Coman, Paul Pogba, dan juga saya.”

“Saya mencintai Beppe dan saya berterima kasih atas semua yang Anda lakukan untuk saya ketika di Juventus,” tegasnya.

Leave a Reply